Proteksi Rumah Dengan Asuransi Rumah Idaman ACA (ASRI)

asri aca_asuransirumah

Rumah merupakan harta yang penting dan berharga bagi manusia.  Memiliki sebuah rumah tidaklah mudah bagi banyak orang karena harga rumah yang semakin melambung tinggi dan bunga bank yang juga semakin tinggi bila beli dengan kredit.

Namun memiliki rumah bukannya berarti sudah aman.   Ada saja kejadian yang dapat menyebabkan rumah yang sudah dibeli dengan berjerih lelah tersebut mengalami kerusakan sebagian atau total yang disebabkan oleh berbagai hal.  Paling sering penyebabnya adalah bencana alam seperti banjir, tanah longsor, gempa bumi dan kebakaran.

Penting sekali melindungi rumah dengan asuransi,  untuk berjaga-jaga bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap rumah, maka paling tidak asuransi dapat memberikan ganti rugi, sehingga tidak perlu harus mengumpulkan uang lagi untuk membangunnya.   Paling hanya perlu membayar premi asuransi yang biasanya dibayar setiap tahun.

Asuransi Rumah Idaman ACA (ASRI) merupakan produk asuransi kebakaran yang diberikan untuk memberikan proteksi yang lengkap bagi rumah dengan berbagai benefit yang ditawarkan.  Penting sekali proteksi rumah dengan Asuransi Rumah Idaman ACA (ASRI).

 

Jaminan

Maksimum Penggantian

Kebakaran, Petir, Ledakan, Kejatuhan Pesawat dan Asap 100% Dari Nilai Pertanggungan
Pencurian dengan kekerasan (kebongkaran) 100% Dari Isi Rumah

Kerusakan Bangunan Rp. 3.000.000,-

Kerusuhan dan Huru Hara 100% Dari Nilai Pertanggungan

 

Tanggung Jawab Hukum Terhadap Pihak Ke III 20% Dari Nilai Pertanggungan
Penambahan Jumlah Pertanggungan 10% Dari Nilai Pertanggungan
Biaya – biaya Arsitek, Surveyor dan Konsultan 5% Dari Nilai Pertanggungan
Kerusakan yang disengaja dalam upaya pencegahan menjalarnya kebakaran 100% Dari Nilai Pertanggungan
TS (Terrorism & Sabotage) 20% Dari Nilai Pertanggungan Max Rp. 100,000,000.00

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>